• Lewis Carroll Suatu hari Alice tiba di persimpangan jalan dan melihat seekor kucing Cheshire di pohon. Jalan mana yang harus saya ambil? dia bertanya. Ke mana kamu mau pergi? adalah tanggapannya. Aku tidak tahu, jawab Alice. Kalau begitu, kata kucing itu, tidak masalah.
    Asli: One day Alice came to a fork in the road and saw a Cheshire cat in a tree. Which road do I take? she asked. Where do you want to go? was his response. I don't know, Alice answered. Then, said the cat, it doesn't matter.
    Lewis Carroll
    Penulis dan ahli matematika dari Britania Raya 1832-1898
    Lewis Carroll
    - +
    +1
...
Lewis Carroll - Suatu hari Alice tiba di persimpangan jalan dan melihat seekor kucing Cheshire di pohon. Jalan mana yang harus saya ambil? dia bertanya. Ke mana kamu mau pergi? adalah tanggapannya. Aku tidak tahu, jawab Alice. Kalau begitu, kata kucing itu, tidak masalah.
Suatu hari Alice tiba di persimpangan jalan dan melihat seekor kucing Cheshire di pohon. Jalan mana yang harus saya ambil? dia bertanya. Ke mana kamu mau pergi? adalah tanggapannya. Aku tidak tahu, jawab Alice. Kalau begitu, kata kucing itu, tidak masalah. dari : Lewis Carroll
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Suatu hari Alice tiba di persimpangan jalan dan melihat seekor kucing Cheshire di pohon. Jalan mana yang harus saya ambil? dia bertanya. Ke mana kamu mau pergi? adalah tanggapannya. Aku tidak tahu, jawab Alice. Kalau begitu, kata kucing itu, tidak masalah.
- Lewis Carroll JagoKata.com