• Leo Tolstoy Agama Kristen, dengan doktrin kerendahan hati, pengampunan, cinta, tidak sesuai dengan negara, dengan keangkuhannya, kekerasannya, hukumannya dan peperangannya.
    Asli: Christianity, with its doctrine of humility, of forgiveness, of love, is incompatible with the state, with its haughtiness, its violence, its punishment and its wars.
    Leo Tolstoy
    Novelis dari Rusia 1828-1910
    Leo Tolstoy
    - +
    +1
...
Leo Tolstoy - Agama Kristen, dengan doktrin kerendahan hati, pengampunan, cinta, tidak sesuai dengan negara, dengan keangkuhannya, kekerasannya, hukumannya dan peperangannya.
Agama Kristen, dengan doktrin kerendahan hati, pengampunan, cinta, tidak sesuai dengan negara, dengan keangkuhannya, kekerasannya, hukumannya dan peperangannya. dari : Leo Tolstoy
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Agama Kristen, dengan doktrin kerendahan hati, pengampunan, cinta, tidak sesuai dengan negara, dengan keangkuhannya, kekerasannya, hukumannya dan peperangannya.
- Leo Tolstoy JagoKata.com