• Lech Walesa Anda memiliki kekayaan dan kebebasan di sini, tetapi saya tidak merasakan keyakinan atau arahan. Anda memiliki begitu banyak komputer, mengapa Anda tidak menggunakannya untuk mencari cinta?
    Asli: You have riches and freedom here but I feel no sense of faith or direction. You have so many computers, why don't you use them in the search for love?
    Lech Walesa
    Pemimpin serikat, aktivis dan presiden dari Polandia 1943-
    Lech Walesa
    - +
    +2
...
Lech Walesa - Anda memiliki kekayaan dan kebebasan di sini, tetapi saya tidak merasakan keyakinan atau arahan. Anda memiliki begitu banyak komputer, mengapa Anda tidak menggunakannya untuk mencari cinta?
Anda memiliki kekayaan dan kebebasan di sini, tetapi saya tidak merasakan keyakinan atau arahan. Anda memiliki begitu banyak komputer, mengapa Anda tidak menggunakannya untuk mencari cinta? dari : Lech Walesa
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Anda memiliki kekayaan dan kebebasan di sini, tetapi saya tidak merasakan keyakinan atau arahan. Anda memiliki begitu banyak komputer, mengapa Anda tidak menggunakannya untuk mencari cinta?
- Lech Walesa JagoKata.com