• Kurt Vonnegut Jr Tentang astrologi dan seni ramal tapak tangan: mereka baik karena mereka membuat orang jelas dan penuh kemungkinan. Mereka adalah komunisme yang terbaik. Setiap orang memiliki hari ulang tahun dan hampir semua orang memiliki telapak tangan.
    Asli: About astrology and palmistry: they are good because they make people vivid and full of possibilities. They are communism at its best. Everybody has a birthday and almost everybody has a palm.
    Kurt Vonnegut Jr
    - +
    +1
...
Kurt Vonnegut Jr - Tentang astrologi dan seni ramal tapak tangan: mereka baik karena mereka membuat orang jelas dan penuh kemungkinan. Mereka adalah komunisme yang terbaik. Setiap orang memiliki hari ulang tahun dan hampir semua orang memiliki telapak tangan.
Tentang astrologi dan seni ramal tapak tangan: mereka baik karena mereka membuat orang jelas dan penuh kemungkinan. Mereka adalah komunisme yang terbaik. Setiap orang memiliki hari ulang tahun dan hampir semua orang memiliki telapak tangan. dari : Kurt Vonnegut Jr
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tentang astrologi dan seni ramal tapak tangan: mereka baik karena mereka membuat orang jelas dan penuh kemungkinan. Mereka adalah komunisme yang terbaik. Setiap orang memiliki hari ulang tahun dan hampir semua orang memiliki telapak tangan.
- Kurt Vonnegut Jr JagoKata.com