• Kurt Vonnegut Jr Saya telah menjadi penghuni laci file yang berlabel "Fiksi Ilmiah" dan saya ingin sekali, terutama karena begitu banyak kritikus yang sering keliru mengira laci itu adalah urinoir.
    Asli: I have been a soreheaded occupant of a file drawer labeled ''Science Fiction'' and I would like out, particularly since so many serious critics regularly mistake the drawer for a urinal.
    Kurt Vonnegut Jr
    - +
     0
...
Kurt Vonnegut Jr - Saya telah menjadi penghuni laci file yang berlabel "Fiksi Ilmiah" dan saya ingin sekali, terutama karena begitu banyak kritikus yang sering keliru mengira laci itu adalah urinoir.
Saya telah menjadi penghuni laci file yang berlabel "Fiksi Ilmiah" dan saya ingin sekali, terutama karena begitu banyak kritikus yang sering keliru mengira laci itu adalah urinoir. dari : Kurt Vonnegut Jr
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya telah menjadi penghuni laci file yang berlabel "Fiksi Ilmiah" dan saya ingin sekali, terutama karena begitu banyak kritikus yang sering keliru mengira laci itu adalah urinoir.
- Kurt Vonnegut Jr JagoKata.com