• Kriyananda Kebahagiaan adalah memahami bahwa persahabatan lebih berharga daripada sekadar hal-hal, lebih berharga daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan, lebih berharga daripada berada dalam situasi di mana prinsip-prinsip sejati tidak dipertaruhkan.
    Asli: Happiness is understanding that friendship is more precious than mere things, more precious than getting your own way, more precious than being in situations where true principles are not at stake.
    Kriyananda
    Pemimpin agama kelahiran Rumania (lahir James Donald Walters)
    Kriyananda
    - +
     0
...
Kriyananda - Kebahagiaan adalah memahami bahwa persahabatan lebih berharga daripada sekadar hal-hal, lebih berharga daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan, lebih berharga daripada berada dalam situasi di mana prinsip-prinsip sejati tidak dipertaruhkan.
Kebahagiaan adalah memahami bahwa persahabatan lebih berharga daripada sekadar hal-hal, lebih berharga daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan, lebih berharga daripada berada dalam situasi di mana prinsip-prinsip sejati tidak dipertaruhkan. dari : Kriyananda
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kebahagiaan adalah memahami bahwa persahabatan lebih berharga daripada sekadar hal-hal, lebih berharga daripada mendapatkan apa yang Anda inginkan, lebih berharga daripada berada dalam situasi di mana prinsip-prinsip sejati tidak dipertaruhkan.
- Kriyananda JagoKata.com