• Konrad Lorenz Ini adalah latihan pagi yang baik bagi ilmuwan peneliti untuk membuang hipotesis hewan peliharaan setiap hari sebelum sarapan. Itu membuatnya awet muda.
    Asli: It is a good morning exercise for a research scientist to discard a pet hypothesis every day before breakfast. It keeps him young.
    Konrad Lorenz
    Ahli ilmu hewan dari Jerman 1903-1989
    Konrad Lorenz
    - +
    -1
...
Konrad Lorenz - Ini adalah latihan pagi yang baik bagi ilmuwan peneliti untuk membuang hipotesis hewan peliharaan setiap hari sebelum sarapan. Itu membuatnya awet muda.
Ini adalah latihan pagi yang baik bagi ilmuwan peneliti untuk membuang hipotesis hewan peliharaan setiap hari sebelum sarapan. Itu membuatnya awet muda. dari : Konrad Lorenz
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ini adalah latihan pagi yang baik bagi ilmuwan peneliti untuk membuang hipotesis hewan peliharaan setiap hari sebelum sarapan. Itu membuatnya awet muda.
- Konrad Lorenz JagoKata.com