• Keith Richards Yah, aku tidak memasukkan kematian ke dalam agenda. Saya belum ingin melihat teman lama saya Lucifer. Dia pria yang akan kutemui, bukan? Aku tidak akan pergi ke Tempat Lain, hadapi saja.
    Asli: Well, I'm not putting death on the agenda. I don't want to see my old friend Lucifer just yet. He's the guy I'm gonna see, isn't it? I'm not going to the Other Place, let's face it.
    Keith Richards
    Musisi dari Inggris 1943-
    Keith Richards
    - +
    +4
...
Keith Richards - Yah, aku tidak memasukkan kematian ke dalam agenda. Saya belum ingin melihat teman lama saya Lucifer. Dia pria yang akan kutemui, bukan? Aku tidak akan pergi ke Tempat Lain, hadapi saja.
Yah, aku tidak memasukkan kematian ke dalam agenda. Saya belum ingin melihat teman lama saya Lucifer. Dia pria yang akan kutemui, bukan? Aku tidak akan pergi ke Tempat Lain, hadapi saja. dari : Keith Richards
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Yah, aku tidak memasukkan kematian ke dalam agenda. Saya belum ingin melihat teman lama saya Lucifer. Dia pria yang akan kutemui, bukan? Aku tidak akan pergi ke Tempat Lain, hadapi saja.
- Keith Richards JagoKata.com