• Joseph Rudyard Kipling Seringkali dan sering setelahnya, Bibi tercinta bertanya mengapa saya tidak pernah memberi tahu siapa pun bagaimana saya diperlakukan. Anak-anak memberi tahu sedikit lebih banyak daripada binatang, karena apa yang datang kepada mereka mereka terima sebagai sesuatu yang kokoh.
    Asli: Often and often afterwards, the beloved Aunt would ask me why I had never told anyone how I was being treated. Children tell little more than animals, for what comes to them they accept as eternally established.
    Joseph Rudyard Kipling
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1907) dari Inggris 1865-1936
    Joseph Rudyard Kipling
    - +
     0
...
Joseph Rudyard Kipling - Seringkali dan sering setelahnya, Bibi tercinta bertanya mengapa saya tidak pernah memberi tahu siapa pun bagaimana saya diperlakukan. Anak-anak memberi tahu sedikit lebih banyak daripada binatang, karena apa yang datang kepada mereka mereka terima sebagai sesuatu yang kokoh.
Seringkali dan sering setelahnya, Bibi tercinta bertanya mengapa saya tidak pernah memberi tahu siapa pun bagaimana saya diperlakukan. Anak-anak memberi tahu sedikit lebih banyak daripada binatang, karena apa yang datang kepada mereka mereka terima sebagai sesuatu yang kokoh. dari : Joseph Rudyard Kipling
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seringkali dan sering setelahnya, Bibi tercinta bertanya mengapa saya tidak pernah memberi tahu siapa pun bagaimana saya diperlakukan. Anak-anak memberi tahu sedikit lebih banyak daripada binatang, karena apa yang datang kepada mereka mereka terima sebagai sesuatu yang kokoh.
- Joseph Rudyard Kipling JagoKata.com