• Joseph Heller Seperti medali Olimpiade dan piala tenis, semua yang mereka tunjukkan adalah bahwa pemiliknya telah melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi siapa pun yang lebih cakap daripada orang lain.
    Asli: Like Olympic medals and tennis trophies, all they signified was that the owner had done something of no benefit to anyone more capably than everyone else.
    Joseph Heller
    Novelis dari Amerika Serikat 1923-1999
    Joseph Heller
    - +
     0
...
Joseph Heller - Seperti medali Olimpiade dan piala tenis, semua yang mereka tunjukkan adalah bahwa pemiliknya telah melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi siapa pun yang lebih cakap daripada orang lain.
Seperti medali Olimpiade dan piala tenis, semua yang mereka tunjukkan adalah bahwa pemiliknya telah melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi siapa pun yang lebih cakap daripada orang lain. dari : Joseph Heller
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seperti medali Olimpiade dan piala tenis, semua yang mereka tunjukkan adalah bahwa pemiliknya telah melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi siapa pun yang lebih cakap daripada orang lain.
- Joseph Heller JagoKata.com