• Joseph Brodsky Cukup bagi saya untuk memiliki sistem juri dua belas versus sistem satu hakim sebagai dasar untuk lebih memilih AS daripada Uni Soviet. Saya lebih suka negara yang dapat Anda tinggalkan ke negara yang tidak dapat Anda tinggalkan.
    Asli: It would be enough for me to have the system of a jury of twelve versus the system of one judge as a basis for preferring the U.S. to the Soviet Union. I would prefer the country you can leave to the country you cannot.
    Joseph Brodsky
    Penyair, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1987) dari Rusia-Amerika 1940-1996
    Joseph Brodsky
    - +
     0
...
Joseph Brodsky - Cukup bagi saya untuk memiliki sistem juri dua belas versus sistem satu hakim sebagai dasar untuk lebih memilih AS daripada Uni Soviet. Saya lebih suka negara yang dapat Anda tinggalkan ke negara yang tidak dapat Anda tinggalkan.
Cukup bagi saya untuk memiliki sistem juri dua belas versus sistem satu hakim sebagai dasar untuk lebih memilih AS daripada Uni Soviet. Saya lebih suka negara yang dapat Anda tinggalkan ke negara yang tidak dapat Anda tinggalkan. dari : Joseph Brodsky
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Cukup bagi saya untuk memiliki sistem juri dua belas versus sistem satu hakim sebagai dasar untuk lebih memilih AS daripada Uni Soviet. Saya lebih suka negara yang dapat Anda tinggalkan ke negara yang tidak dapat Anda tinggalkan.
- Joseph Brodsky JagoKata.com