• Jonathan Swift Manusia biadab, seperti binatang lainnya, menemukan jerat dan racun dalam penyediaan kehidupan, dan terpikat oleh nafsu makan mereka menuju kehancuran.
    Asli: Human brutes, like other beasts, find snares and poison in the provision of life, and are allured by their appetites to their destruction.
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
     0
...
Jonathan Swift - Manusia biadab, seperti binatang lainnya, menemukan jerat dan racun dalam penyediaan kehidupan, dan terpikat oleh nafsu makan mereka menuju kehancuran.
Manusia biadab, seperti binatang lainnya, menemukan jerat dan racun dalam penyediaan kehidupan, dan terpikat oleh nafsu makan mereka menuju kehancuran. dari : Jonathan Swift
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Manusia biadab, seperti binatang lainnya, menemukan jerat dan racun dalam penyediaan kehidupan, dan terpikat oleh nafsu makan mereka menuju kehancuran.
- Jonathan Swift JagoKata.com