• Jonathan Swift Siapa pun yang ingin menang dalam permainan ini harus memiliki kesabaran dan uang, karena nilai-nilainya sangat kecil dan rumor yang tidak begitu banyak didasarkan pada kebenaran. Visi adalah seni melihat hal-hal yang tidak terlihat.
    Asli: Whoever wishes to win in this game must have patience and money, since the values are so little constant and the rumors so little founded on truth Vision is the art of seeing things invisible.
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
     0
...
Jonathan Swift - Siapa pun yang ingin menang dalam permainan ini harus memiliki kesabaran dan uang, karena nilai-nilainya sangat kecil dan rumor yang tidak begitu banyak didasarkan pada kebenaran. Visi adalah seni melihat hal-hal yang tidak terlihat.
Siapa pun yang ingin menang dalam permainan ini harus memiliki kesabaran dan uang, karena nilai-nilainya sangat kecil dan rumor yang tidak begitu banyak didasarkan pada kebenaran. Visi adalah seni melihat hal-hal yang tidak terlihat. dari : Jonathan Swift
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Siapa pun yang ingin menang dalam permainan ini harus memiliki kesabaran dan uang, karena nilai-nilainya sangat kecil dan rumor yang tidak begitu banyak didasarkan pada kebenaran. Visi adalah seni melihat hal-hal yang tidak terlihat.
- Jonathan Swift JagoKata.com