• Jonathan Katz Saya resmi setengah baya. Saya tidak butuh obat lagi, puji Tuhan. Saya bisa mendapatkan efek yang sama hanya dengan berdiri dengan sangat cepat.
    Asli: I'm officially middle-aged. I don't need drugs anymore, thank God. I can get the same effect just by standing up real fast.
    Jonathan Katz
    - +
     0
...
Jonathan Katz - Saya resmi setengah baya. Saya tidak butuh obat lagi, puji Tuhan. Saya bisa mendapatkan efek yang sama hanya dengan berdiri dengan sangat cepat.
Saya resmi setengah baya. Saya tidak butuh obat lagi, puji Tuhan. Saya bisa mendapatkan efek yang sama hanya dengan berdiri dengan sangat cepat. dari : Jonathan Katz
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya resmi setengah baya. Saya tidak butuh obat lagi, puji Tuhan. Saya bisa mendapatkan efek yang sama hanya dengan berdiri dengan sangat cepat.
- Jonathan Katz JagoKata.com