• John Wooden Agar seorang atlet berfungsi dengan baik, dia harus memiliki niat. Harus ada tujuan dan sasaran yang pasti jika Anda ingin maju. Jika Anda tidak berniat melakukan apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menahan godaan untuk melakukan hal lain yang mungkin lebih menyenangkan saat ini.
    Asli: For an athlete to function properly, he must be intent. There has to be a definite purpose and goal if you are to progress. If you are not intent about what you are doing, you aren't able to resist the temptation to do something else that might be more fun at the moment.
    John Wooden
    Pemain bisbol dari Amerik Serikat 1910-2010
    John Wooden
    - +
     0
...
John Wooden - Agar seorang atlet berfungsi dengan baik, dia harus memiliki niat. Harus ada tujuan dan sasaran yang pasti jika Anda ingin maju. Jika Anda tidak berniat melakukan apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menahan godaan untuk melakukan hal lain yang mungkin lebih menyenangkan saat ini.
Agar seorang atlet berfungsi dengan baik, dia harus memiliki niat. Harus ada tujuan dan sasaran yang pasti jika Anda ingin maju. Jika Anda tidak berniat melakukan apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menahan godaan untuk melakukan hal lain yang mungkin lebih menyenangkan saat ini. dari : John Wooden
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Agar seorang atlet berfungsi dengan baik, dia harus memiliki niat. Harus ada tujuan dan sasaran yang pasti jika Anda ingin maju. Jika Anda tidak berniat melakukan apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menahan godaan untuk melakukan hal lain yang mungkin lebih menyenangkan saat ini.
- John Wooden JagoKata.com