• John W. Foster Sedikit yang cukup masuk akal tentang pentingnya ekonomi dalam membaca yang memilih, hampir secara eksklusif, urutan pertama buku. Mengapa, kecuali untuk beberapa alasan khusus, membaca buku yang lebih rendah, pada saat yang sama Anda mungkin sedang membaca salah satu dari urutan tertinggi?
    Asli: Few are sufficiently sensible of the importance of that economy in reading which selects, almost exclusively, the very first order of books. Why, except for some special reason, read an inferior book, at the very time you might be reading one of the highest order?
    John W. Foster
    - +
     0
...
John W. Foster - Sedikit yang cukup masuk akal tentang pentingnya ekonomi dalam membaca yang memilih, hampir secara eksklusif, urutan pertama buku. Mengapa, kecuali untuk beberapa alasan khusus, membaca buku yang lebih rendah, pada saat yang sama Anda mungkin sedang membaca salah satu dari urutan tertinggi?
Sedikit yang cukup masuk akal tentang pentingnya ekonomi dalam membaca yang memilih, hampir secara eksklusif, urutan pertama buku. Mengapa, kecuali untuk beberapa alasan khusus, membaca buku yang lebih rendah, pada saat yang sama Anda mungkin sedang membaca salah satu dari urutan tertinggi? dari : John W. Foster
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sedikit yang cukup masuk akal tentang pentingnya ekonomi dalam membaca yang memilih, hampir secara eksklusif, urutan pertama buku. Mengapa, kecuali untuk beberapa alasan khusus, membaca buku yang lebih rendah, pada saat yang sama Anda mungkin sedang membaca salah satu dari urutan tertinggi?
- John W. Foster JagoKata.com