• John Tillotson Ketulusan seperti bepergian di jalan yang datar dan biasa, yang biasanya membawa seseorang lebih cepat ke akhir perjalanannya daripada jalan samping, di mana manusia sering tersesat.
    Asli: Sincerity is like traveling on a plain, beaten road, which commonly brings a man sooner to his journey's end than by-ways, in which men often lose themselves.
    John Tillotson
    Teolog dari Britania Raya 1630-1694
    John Tillotson
    - +
     0
...
John Tillotson - Ketulusan seperti bepergian di jalan yang datar dan biasa, yang biasanya membawa seseorang lebih cepat ke akhir perjalanannya daripada jalan samping, di mana manusia sering tersesat.
Ketulusan seperti bepergian di jalan yang datar dan biasa, yang biasanya membawa seseorang lebih cepat ke akhir perjalanannya daripada jalan samping, di mana manusia sering tersesat. dari : John Tillotson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketulusan seperti bepergian di jalan yang datar dan biasa, yang biasanya membawa seseorang lebih cepat ke akhir perjalanannya daripada jalan samping, di mana manusia sering tersesat.
- John Tillotson JagoKata.com