• John Philip Sousa Setiap komposer yang sangat sadar bahwa dia adalah seorang komposer harus percaya bahwa dia menerima inspirasinya dari sumber yang lebih tinggi dari dirinya.
    Asli: Any composer who is gloriously conscious that he is a composer must believe that he receives his inspiration from a source higher than himself.
    John Philip Sousa
    Konduktor dan komposer musik march dari Amerika Serikat 1854-1932
    John Philip Sousa
    - +
    +2
...
John Philip Sousa - Setiap komposer yang sangat sadar bahwa dia adalah seorang komposer harus percaya bahwa dia menerima inspirasinya dari sumber yang lebih tinggi dari dirinya.
Setiap komposer yang sangat sadar bahwa dia adalah seorang komposer harus percaya bahwa dia menerima inspirasinya dari sumber yang lebih tinggi dari dirinya. dari : John Philip Sousa
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Setiap komposer yang sangat sadar bahwa dia adalah seorang komposer harus percaya bahwa dia menerima inspirasinya dari sumber yang lebih tinggi dari dirinya.
- John Philip Sousa JagoKata.com