• John Naisbitt Di dunia yang terus berubah, tidak ada satu subjek atau serangkaian subjek yang akan melayani Anda di masa mendatang, apalagi selama sisa hidup Anda. Keterampilan yang paling penting untuk diperoleh sekarang adalah belajar bagaimana belajar.
    Asli: In a world that is constantly changing, there is no one subject or set of subjects that will serve you for the foreseeable future, let alone for the rest of your life. The most important skill to acquire now is learning how to learn.
    John Naisbitt
    - +
     0
...
John Naisbitt - Di dunia yang terus berubah, tidak ada satu subjek atau serangkaian subjek yang akan melayani Anda di masa mendatang, apalagi selama sisa hidup Anda. Keterampilan yang paling penting untuk diperoleh sekarang adalah belajar bagaimana belajar.
Di dunia yang terus berubah, tidak ada satu subjek atau serangkaian subjek yang akan melayani Anda di masa mendatang, apalagi selama sisa hidup Anda. Keterampilan yang paling penting untuk diperoleh sekarang adalah belajar bagaimana belajar. dari : John Naisbitt
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di dunia yang terus berubah, tidak ada satu subjek atau serangkaian subjek yang akan melayani Anda di masa mendatang, apalagi selama sisa hidup Anda. Keterampilan yang paling penting untuk diperoleh sekarang adalah belajar bagaimana belajar.
- John Naisbitt JagoKata.com