• John Locke Kasih sayang adalah tiruan yang canggung dan dipaksakan dari apa yang seharusnya asli dan mudah, menginginkan keindahan yang menyertai apa yang alami.
    Asli: Affectation is an awkward and forced imitation of what should be genuine and easy, wanting the beauty that accompanies what is natural.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    -1
...
John Locke - Kasih sayang adalah tiruan yang canggung dan dipaksakan dari apa yang seharusnya asli dan mudah, menginginkan keindahan yang menyertai apa yang alami.
Kasih sayang adalah tiruan yang canggung dan dipaksakan dari apa yang seharusnya asli dan mudah, menginginkan keindahan yang menyertai apa yang alami. dari : John Locke
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kasih sayang adalah tiruan yang canggung dan dipaksakan dari apa yang seharusnya asli dan mudah, menginginkan keindahan yang menyertai apa yang alami.
- John Locke JagoKata.com