• John Locke Sebagaimana adanya di dalam tubuh, demikian juga di dalam pikiran; latihan menjadikannya apa adanya, dan bahkan sebagian besar dari keunggulan itu, apa yang dipandang sebagai anugerah alami, akan ditemukan, ketika diperiksa secara lebih sempit, sebagai produk latihan, dan diangkat ke nada itu, hanya dengan diulang-ulang. tindakan.
    Asli: As it is in the body, so it is in the mind; practice makes it what it is, and most even of those excellencies, what are looked on as natural endowments, will be found, when examined into more narrowly, to be the product of exercise, and to be raised to that pitch, only by repeated actions.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Sebagaimana adanya di dalam tubuh, demikian juga di dalam pikiran; latihan menjadikannya apa adanya, dan bahkan sebagian besar dari keunggulan itu, apa yang dipandang sebagai anugerah alami, akan ditemukan, ketika diperiksa secara lebih sempit, sebagai produk latihan, dan diangkat ke nada itu, hanya dengan diulang-ulang. tindakan.
Sebagaimana adanya di dalam tubuh, demikian juga di dalam pikiran; latihan menjadikannya apa adanya, dan bahkan sebagian besar dari keunggulan itu, apa yang dipandang sebagai anugerah alami, akan ditemukan, ketika diperiksa secara lebih sempit, sebagai produk latihan, dan diangkat ke nada itu, hanya dengan diulang-ulang. tindakan. dari : John Locke
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sebagaimana adanya di dalam tubuh, demikian juga di dalam pikiran; latihan menjadikannya apa adanya, dan bahkan sebagian besar dari keunggulan itu, apa yang dipandang sebagai anugerah alami, akan ditemukan, ketika diperiksa secara lebih sempit, sebagai produk latihan, dan diangkat ke nada itu, hanya dengan diulang-ulang. tindakan.
- John Locke JagoKata.com