• John Locke Saya mengaitkan sedikit yang saya ketahui dengan ketidaksukaan saya untuk meminta informasi, dan pada aturan saya untuk berbicara dengan semua deskripsi pria tentang topik-topik yang membentuk profesi dan pengejaran khas mereka sendiri.
    Asli: I attribute the little I know to my not having been ashamed to ask for information, and to my rule of conversing with all descriptions of men on those topics that form their own peculiar professions and pursuits.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    -1
...
John Locke - Saya mengaitkan sedikit yang saya ketahui dengan ketidaksukaan saya untuk meminta informasi, dan pada aturan saya untuk berbicara dengan semua deskripsi pria tentang topik-topik yang membentuk profesi dan pengejaran khas mereka sendiri.
Saya mengaitkan sedikit yang saya ketahui dengan ketidaksukaan saya untuk meminta informasi, dan pada aturan saya untuk berbicara dengan semua deskripsi pria tentang topik-topik yang membentuk profesi dan pengejaran khas mereka sendiri. dari : John Locke
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya mengaitkan sedikit yang saya ketahui dengan ketidaksukaan saya untuk meminta informasi, dan pada aturan saya untuk berbicara dengan semua deskripsi pria tentang topik-topik yang membentuk profesi dan pengejaran khas mereka sendiri.
- John Locke JagoKata.com