• John Locke Tetapkan pikiran untuk bekerja, dan terapkan pikiran dengan penuh semangat pada bisnis, karena itu berlaku dalam pergumulan pikiran, seperti dalam perang, bahwa berpikir kita akan menaklukkan berarti menaklukkan.
    Asli: Set the mind to work, and apply the thoughts vigorously to the business, for it holds in the struggles of the mind, as in those of war, that to think we shall conquer is to conquer.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Tetapkan pikiran untuk bekerja, dan terapkan pikiran dengan penuh semangat pada bisnis, karena itu berlaku dalam pergumulan pikiran, seperti dalam perang, bahwa berpikir kita akan menaklukkan berarti menaklukkan.
Tetapkan pikiran untuk bekerja, dan terapkan pikiran dengan penuh semangat pada bisnis, karena itu berlaku dalam pergumulan pikiran, seperti dalam perang, bahwa berpikir kita akan menaklukkan berarti menaklukkan. dari : John Locke
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tetapkan pikiran untuk bekerja, dan terapkan pikiran dengan penuh semangat pada bisnis, karena itu berlaku dalam pergumulan pikiran, seperti dalam perang, bahwa berpikir kita akan menaklukkan berarti menaklukkan.
- John Locke JagoKata.com