• John Locke Undang-undang memberikan, sebanyak mungkin bahwa barang dan kesehatan subjek tidak dirugikan oleh penipuan dan kekerasan orang lain. Mereka tidak menjaga mereka dari kelalaian atau kesusahan dari pemiliknya sendiri.
    Asli: Laws provide, as much as ispossible that the goods and health of subjects be not injured by the fraud and violence of others. They do not guard them from thenegligence or ill-husbandry of the possessors themselves.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Undang-undang memberikan, sebanyak mungkin bahwa barang dan kesehatan subjek tidak dirugikan oleh penipuan dan kekerasan orang lain. Mereka tidak menjaga mereka dari kelalaian atau kesusahan dari pemiliknya sendiri.
Undang-undang memberikan, sebanyak mungkin bahwa barang dan kesehatan subjek tidak dirugikan oleh penipuan dan kekerasan orang lain. Mereka tidak menjaga mereka dari kelalaian atau kesusahan dari pemiliknya sendiri. dari : John Locke
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Undang-undang memberikan, sebanyak mungkin bahwa barang dan kesehatan subjek tidak dirugikan oleh penipuan dan kekerasan orang lain. Mereka tidak menjaga mereka dari kelalaian atau kesusahan dari pemiliknya sendiri.
- John Locke JagoKata.com