• John Locke Menurut pendapat saya, memahami siapa target audiens Anda, dan apa yang mereka inginkan, serta menulis kepada mereka (dan hanya mereka!) Adalah komponen terpenting untuk menjadi penulis yang sukses.
    Asli: In my opinion, understanding who your target audience is, and what they want, and writing to them (and only them!) is the most important component of being successful as an author.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
    +1
...
John Locke - Menurut pendapat saya, memahami siapa target audiens Anda, dan apa yang mereka inginkan, serta menulis kepada mereka (dan hanya mereka!) Adalah komponen terpenting untuk menjadi penulis yang sukses.
Menurut pendapat saya, memahami siapa target audiens Anda, dan apa yang mereka inginkan, serta menulis kepada mereka (dan hanya mereka!) Adalah komponen terpenting untuk menjadi penulis yang sukses. dari : John Locke
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Menurut pendapat saya, memahami siapa target audiens Anda, dan apa yang mereka inginkan, serta menulis kepada mereka (dan hanya mereka!) Adalah komponen terpenting untuk menjadi penulis yang sukses.
- John Locke JagoKata.com