• John Locke Satu-satunya hal yang secara alami kita takuti adalah rasa sakit, atau kehilangan kesenangan. Dan karena ini tidak melekat pada bentuk, warna, atau ukuran objek yang terlihat, kita tidak takut satupun dari mereka, sampai kita merasakan sakit darinya, atau memiliki gagasan pada kita bahwa mereka akan membahayakan kita.
    Asli: The only thing we are naturally afraid of is pain, or loss of pleasure. And because these are not annexed to any shape, colour, or size of visible objects, we are frighted of none of them, till either we have felt pain from them, or have notions put into us that they will do us harm.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Satu-satunya hal yang secara alami kita takuti adalah rasa sakit, atau kehilangan kesenangan. Dan karena ini tidak melekat pada bentuk, warna, atau ukuran objek yang terlihat, kita tidak takut satupun dari mereka, sampai kita merasakan sakit darinya, atau memiliki gagasan pada kita bahwa mereka akan membahayakan kita.
Satu-satunya hal yang secara alami kita takuti adalah rasa sakit, atau kehilangan kesenangan. Dan karena ini tidak melekat pada bentuk, warna, atau ukuran objek yang terlihat, kita tidak takut satupun dari mereka, sampai kita merasakan sakit darinya, atau memiliki gagasan pada kita bahwa mereka akan membahayakan kita. dari : John Locke
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Satu-satunya hal yang secara alami kita takuti adalah rasa sakit, atau kehilangan kesenangan. Dan karena ini tidak melekat pada bentuk, warna, atau ukuran objek yang terlihat, kita tidak takut satupun dari mereka, sampai kita merasakan sakit darinya, atau memiliki gagasan pada kita bahwa mereka akan membahayakan kita.
- John Locke JagoKata.com