• John Locke Memang benar bahwa pemerintah tidak dapat didukung tanpa biaya yang besar, dan sudah sepantasnya setiap orang yang menikmati bagian perlindungan harus membayar dari tanah miliknya bagiannya untuk pemeliharaannya.
    Asli: 'Tis true that governments cannot be supported without great charge, and it is fit everyone who enjoys a share of protection should pay out of his estate his proportion of the maintenance of it.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Memang benar bahwa pemerintah tidak dapat didukung tanpa biaya yang besar, dan sudah sepantasnya setiap orang yang menikmati bagian perlindungan harus membayar dari tanah miliknya bagiannya untuk pemeliharaannya.
Memang benar bahwa pemerintah tidak dapat didukung tanpa biaya yang besar, dan sudah sepantasnya setiap orang yang menikmati bagian perlindungan harus membayar dari tanah miliknya bagiannya untuk pemeliharaannya. dari : John Locke
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Memang benar bahwa pemerintah tidak dapat didukung tanpa biaya yang besar, dan sudah sepantasnya setiap orang yang menikmati bagian perlindungan harus membayar dari tanah miliknya bagiannya untuk pemeliharaannya.
- John Locke JagoKata.com