• John Locke Rasa ingin tahu pada anak-anak, hanyalah nafsu akan pengetahuan. Alasan utama mengapa anak-anak meninggalkan diri mereka sepenuhnya untuk pengejaran konyol dan menyia-nyiakan waktu mereka dengan sia-sia adalah, karena rasa ingin tahu mereka ditolak, dan pertanyaan mereka diabaikan.
    Asli: Curiosity in children, is but an appetite for knowledge. The great reason why children abandon themselves wholly to silly pursuits and trifle away their time insipidly is, because they find their curiosity balked, and their inquiries neglected.
    John Locke
    Filsuf dari Inggris 1632-1704
    John Locke
    - +
     0
...
John Locke - Rasa ingin tahu pada anak-anak, hanyalah nafsu akan pengetahuan. Alasan utama mengapa anak-anak meninggalkan diri mereka sepenuhnya untuk pengejaran konyol dan menyia-nyiakan waktu mereka dengan sia-sia adalah, karena rasa ingin tahu mereka ditolak, dan pertanyaan mereka diabaikan.
Rasa ingin tahu pada anak-anak, hanyalah nafsu akan pengetahuan. Alasan utama mengapa anak-anak meninggalkan diri mereka sepenuhnya untuk pengejaran konyol dan menyia-nyiakan waktu mereka dengan sia-sia adalah, karena rasa ingin tahu mereka ditolak, dan pertanyaan mereka diabaikan. dari : John Locke
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Rasa ingin tahu pada anak-anak, hanyalah nafsu akan pengetahuan. Alasan utama mengapa anak-anak meninggalkan diri mereka sepenuhnya untuk pengejaran konyol dan menyia-nyiakan waktu mereka dengan sia-sia adalah, karena rasa ingin tahu mereka ditolak, dan pertanyaan mereka diabaikan.
- John Locke JagoKata.com