• John Jay Chapman Kebajikan atau pengetahuan saja takkan cukup sebagai modal menjadi guru. Anugerah mengajar adalah bakat yang khas dan melibatkan kebutuhan serta hasrat dalam diri sang guru sendiri.
    John Jay Chapman
    Penulis dari Amerika Serikat 1862-1933
    John Jay Chapman
    - +
    +1
...
John Jay Chapman - Kebajikan atau pengetahuan saja takkan cukup sebagai modal menjadi guru. Anugerah mengajar adalah bakat yang khas dan melibatkan kebutuhan serta hasrat dalam diri sang guru sendiri.
Kebajikan atau pengetahuan saja takkan cukup sebagai modal menjadi guru. Anugerah mengajar adalah bakat yang khas dan melibatkan kebutuhan serta hasrat dalam diri sang guru sendiri. dari : John Jay Chapman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kebajikan atau pengetahuan saja takkan cukup sebagai modal menjadi guru. Anugerah mengajar adalah bakat yang khas dan melibatkan kebutuhan serta hasrat dalam diri sang guru sendiri.
- John Jay Chapman JagoKata.com