• John Greenleaf Whittier Tapi mereka tidak pernah bicara, karena Colin sudah menyerah berusaha berteman dengan orang-orang yang tidak bernama Katherine. Ia membenci hampir semua murid di Kalman, yang memang tidak terhindari, karena sejauh itu mereka juga membencinya.
    Sumber: An Abudance of Katherines 35
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    John Greenleaf Whittier
    - +
    +1
...
John Greenleaf Whittier - Tapi mereka tidak pernah bicara, karena Colin sudah menyerah berusaha berteman dengan orang-orang yang tidak bernama Katherine. Ia membenci hampir semua murid di Kalman, yang memang tidak terhindari, karena sejauh itu mereka juga membencinya.
Tapi mereka tidak pernah bicara, karena Colin sudah menyerah berusaha berteman dengan orang-orang yang tidak bernama Katherine. Ia membenci hampir semua murid di Kalman, yang memang tidak terhindari, karena sejauh itu mereka juga membencinya. dari : John Greenleaf Whittier
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tapi mereka tidak pernah bicara, karena Colin sudah menyerah berusaha berteman dengan orang-orang yang tidak bernama Katherine. Ia membenci hampir semua murid di Kalman, yang memang tidak terhindari, karena sejauh itu mereka juga membencinya.
- John Greenleaf Whittier JagoKata.com