• John Galsworthy Tidak cukup mencintai orang karena mereka baik kepada Anda, atau karena entah bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu darinya. Kita harus mencintai karena kita mencintai cinta.
    Asli: It isn't enough to love people because they're good to you, or because in some way or other you're going to get something by it. We have to love because we love loving.
    Sumber: A Bit O' Love
    John Galsworthy
    Penulis, dramawan dan Peraih Nobel sastra (1932) dari Britania Raya 1867-1933
    John Galsworthy
    - +
     0
...
John Galsworthy - Tidak cukup mencintai orang karena mereka baik kepada Anda, atau karena entah bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu darinya. Kita harus mencintai karena kita mencintai cinta.
Tidak cukup mencintai orang karena mereka baik kepada Anda, atau karena entah bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu darinya. Kita harus mencintai karena kita mencintai cinta. dari : John Galsworthy
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak cukup mencintai orang karena mereka baik kepada Anda, atau karena entah bagaimana Anda akan mendapatkan sesuatu darinya. Kita harus mencintai karena kita mencintai cinta.
- John Galsworthy JagoKata.com