• John Foster Dulles Kemampuan untuk mencapai ambang tanpa terlibat perang adalah seni yang diperlukan. Jika Anda mencoba melarikan diri darinya, jika Anda takut untuk pergi ke tepi jurang, Anda tersesat.
    Asli: The ability to get to the verge without getting into the war is the necessary art. If you try to run away from it, if you are scared to go to the brink, you are lost.
    John Foster Dulles
    - +
     0
...
John Foster Dulles - Kemampuan untuk mencapai ambang tanpa terlibat perang adalah seni yang diperlukan. Jika Anda mencoba melarikan diri darinya, jika Anda takut untuk pergi ke tepi jurang, Anda tersesat.
Kemampuan untuk mencapai ambang tanpa terlibat perang adalah seni yang diperlukan. Jika Anda mencoba melarikan diri darinya, jika Anda takut untuk pergi ke tepi jurang, Anda tersesat. dari : John Foster Dulles
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kemampuan untuk mencapai ambang tanpa terlibat perang adalah seni yang diperlukan. Jika Anda mencoba melarikan diri darinya, jika Anda takut untuk pergi ke tepi jurang, Anda tersesat.
- John Foster Dulles JagoKata.com