• John F. Kennedy Petani adalah satu-satunya orang dalam perekonomian kita yang membeli segala sesuatu secara eceran, menjual semuanya secara grosir, dan membayar ongkos angkut dua arah.
    Asli: The farmer is the only man in our economy who buys everything at retail, sells everything at wholesale, and pays the freight both ways.
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
    +3
...
John F. Kennedy - Petani adalah satu-satunya orang dalam perekonomian kita yang membeli segala sesuatu secara eceran, menjual semuanya secara grosir, dan membayar ongkos angkut dua arah.
Petani adalah satu-satunya orang dalam perekonomian kita yang membeli segala sesuatu secara eceran, menjual semuanya secara grosir, dan membayar ongkos angkut dua arah. dari : John F. Kennedy
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Petani adalah satu-satunya orang dalam perekonomian kita yang membeli segala sesuatu secara eceran, menjual semuanya secara grosir, dan membayar ongkos angkut dua arah.
- John F. Kennedy JagoKata.com