• John F. Kennedy Ada risiko dan biaya untuk suatu program aksi. Namun, mereka jauh lebih sedikit dari pada risiko jangka panjang dan biaya untuk tidak melakukan tindakan yang nyaman.
    Asli: There are risks and costs to a program of action. But they are far less than the longrange risks and costs of comfortable inaction.
    Sumber: 1961
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
    +6
...
John F. Kennedy - Ada risiko dan biaya untuk suatu program aksi. Namun, mereka jauh lebih sedikit dari pada risiko jangka panjang dan biaya untuk tidak melakukan tindakan yang nyaman.
Ada risiko dan biaya untuk suatu program aksi. Namun, mereka jauh lebih sedikit dari pada risiko jangka panjang dan biaya untuk tidak melakukan tindakan yang nyaman. dari : John F. Kennedy
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ada risiko dan biaya untuk suatu program aksi. Namun, mereka jauh lebih sedikit dari pada risiko jangka panjang dan biaya untuk tidak melakukan tindakan yang nyaman.
- John F. Kennedy JagoKata.com