• Jim Rohn Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda pergi bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun, pada akhirnya akan membangun kita.
    Asli: If you go to work on your goals, your goals will go to work on you. If you go to work on your plan, your plan will go to work on you. Whatever good things we build end up building us.
    Jim Rohn
    Pengusaha, penulis dan pembicara motivasi dari Amerika-Serikat 1930-2009
    Jim Rohn
    - +
    +4
...
Jim Rohn - Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda pergi bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun, pada akhirnya akan membangun kita.

Lihat semua Kata-kata bijak dari Jim Rohn

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. membangun
  2. rencana
  3. bangun
Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda pergi bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun, pada akhirnya akan membangun kita. dari : Jim Rohn
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda pergi bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun, pada akhirnya akan membangun kita.
- Jim Rohn JagoKata.com