• Janet Jackson Saya tidak pernah menjadi salah satu yang membuat jurnal, jadi lagu saya adalah jurnal saya. Mereka mengizinkan saya untuk mengungkapkan perasaan saya dan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi dengan saya. Saya tahu bahwa seseorang akan mengerti.
    Asli: I've never been one for keeping a journal, so my songs were my journals. They allowed me to express my feelings and let people know what was going on with me. I knew that somebody would relate.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Saya tidak pernah menjadi salah satu yang membuat jurnal, jadi lagu saya adalah jurnal saya. Mereka mengizinkan saya untuk mengungkapkan perasaan saya dan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi dengan saya. Saya tahu bahwa seseorang akan mengerti.
Saya tidak pernah menjadi salah satu yang membuat jurnal, jadi lagu saya adalah jurnal saya. Mereka mengizinkan saya untuk mengungkapkan perasaan saya dan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi dengan saya. Saya tahu bahwa seseorang akan mengerti. dari : Janet Jackson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak pernah menjadi salah satu yang membuat jurnal, jadi lagu saya adalah jurnal saya. Mereka mengizinkan saya untuk mengungkapkan perasaan saya dan memberi tahu orang-orang apa yang terjadi dengan saya. Saya tahu bahwa seseorang akan mengerti.
- Janet Jackson JagoKata.com