• Janet Jackson Saya tidak tahu mengapa, tapi mungkin terkadang ketika ada seseorang yang tidak Anda dengar, itu adalah orang yang paling ingin Anda dengar.
    Asli: I have no clue why, but maybe sometimes when there's someone you don't hear from, it's the person you want to hear from the most.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
    +1
...
Janet Jackson - Saya tidak tahu mengapa, tapi mungkin terkadang ketika ada seseorang yang tidak Anda dengar, itu adalah orang yang paling ingin Anda dengar.
Saya tidak tahu mengapa, tapi mungkin terkadang ketika ada seseorang yang tidak Anda dengar, itu adalah orang yang paling ingin Anda dengar. dari : Janet Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya tidak tahu mengapa, tapi mungkin terkadang ketika ada seseorang yang tidak Anda dengar, itu adalah orang yang paling ingin Anda dengar.
- Janet Jackson JagoKata.com