• Janet Jackson Saya dibesarkan dengan banyak saudara dan saudari di mana, jelas, musik yang mengalir masuk dan keluar rumah sangat eklektik. Jadi, saya memiliki banyak hal di bawah ikat pinggang saya saat saya besar nanti. Itu semua tergantung pada suasana hati saya, ruang tempat saya berada, dan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi yang pasti!
    Asli: I was raised with a ton of brothers and sisters where, obviously, the music running in and out of the house was very eclectic. So, I had a lot under my belt by the time I grew up. It all depends upon the mood that I'm in, the space that I'm in and what I'm feeling at that moment. But definitely!
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Saya dibesarkan dengan banyak saudara dan saudari di mana, jelas, musik yang mengalir masuk dan keluar rumah sangat eklektik. Jadi, saya memiliki banyak hal di bawah ikat pinggang saya saat saya besar nanti. Itu semua tergantung pada suasana hati saya, ruang tempat saya berada, dan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi yang pasti!
Saya dibesarkan dengan banyak saudara dan saudari di mana, jelas, musik yang mengalir masuk dan keluar rumah sangat eklektik. Jadi, saya memiliki banyak hal di bawah ikat pinggang saya saat saya besar nanti. Itu semua tergantung pada suasana hati saya, ruang tempat saya berada, dan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi yang pasti! dari : Janet Jackson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya dibesarkan dengan banyak saudara dan saudari di mana, jelas, musik yang mengalir masuk dan keluar rumah sangat eklektik. Jadi, saya memiliki banyak hal di bawah ikat pinggang saya saat saya besar nanti. Itu semua tergantung pada suasana hati saya, ruang tempat saya berada, dan apa yang saya rasakan saat itu. Tapi yang pasti!
- Janet Jackson JagoKata.com