• Janet Jackson Saya pikir itu agak sulit pada saat penonton, karena mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat saya sebagai anggota keluarga. Jadi melihat adik perempuanmu bernyanyi tentang seks ... Kurasa mereka sudah terbiasa sekarang.
    Asli: I think it's been a little difficult at times for the audience, because they've told me they see me as a family member. So to see your little sister sing about sex... I think they are pretty used to it now.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Saya pikir itu agak sulit pada saat penonton, karena mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat saya sebagai anggota keluarga. Jadi melihat adik perempuanmu bernyanyi tentang seks ... Kurasa mereka sudah terbiasa sekarang.
Saya pikir itu agak sulit pada saat penonton, karena mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat saya sebagai anggota keluarga. Jadi melihat adik perempuanmu bernyanyi tentang seks ... Kurasa mereka sudah terbiasa sekarang. dari : Janet Jackson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya pikir itu agak sulit pada saat penonton, karena mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka melihat saya sebagai anggota keluarga. Jadi melihat adik perempuanmu bernyanyi tentang seks ... Kurasa mereka sudah terbiasa sekarang.
- Janet Jackson JagoKata.com