• Janet Jackson Ada artis, artis sejati yang telah datang sebelum saya yang telah menjadi inspirasi besar bagi saya. Saya harap saya melakukan hal yang sama untuk orang lain.
    Asli: There are artists, true performers that have come before me who have been a big inspiration to me. I hope I do the same for others.
    Janet Jackson
    Musisi dari Amerika 1966-
    Janet Jackson
    - +
     0
...
Janet Jackson - Ada artis, artis sejati yang telah datang sebelum saya yang telah menjadi inspirasi besar bagi saya. Saya harap saya melakukan hal yang sama untuk orang lain.
Ada artis, artis sejati yang telah datang sebelum saya yang telah menjadi inspirasi besar bagi saya. Saya harap saya melakukan hal yang sama untuk orang lain. dari : Janet Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ada artis, artis sejati yang telah datang sebelum saya yang telah menjadi inspirasi besar bagi saya. Saya harap saya melakukan hal yang sama untuk orang lain.
- Janet Jackson JagoKata.com