• Jane Harrison Menjadi wanita adalah satu hal, dan satu-satunya; itu harus peka terhadap pria, untuk diberkahi dengan naluri seks; menjadi jantan berarti peka terhadap wanita.
    Asli: To be womanly is one thing, and one only; it is to be sensitive to man, to be highly endowed with the sex instinct; to be manly is to be sensitive to woman.
    Jane Harrison
    Sarjana dan ahli bahasa klasik Inggris
    Jane Harrison
    - +
    +1
...
Jane Harrison - Menjadi wanita adalah satu hal, dan satu-satunya; itu harus peka terhadap pria, untuk diberkahi dengan naluri seks; menjadi jantan berarti peka terhadap wanita.
Menjadi wanita adalah satu hal, dan satu-satunya; itu harus peka terhadap pria, untuk diberkahi dengan naluri seks; menjadi jantan berarti peka terhadap wanita. dari : Jane Harrison
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Menjadi wanita adalah satu hal, dan satu-satunya; itu harus peka terhadap pria, untuk diberkahi dengan naluri seks; menjadi jantan berarti peka terhadap wanita.
- Jane Harrison JagoKata.com