• James Watson Seseorang tidak mungkin menjadi ilmuwan yang sukses tanpa menyadari bahwa, berbeda dengan konsepsi populer yang didukung oleh surat kabar dan ibu-ibu ilmuwan, sejumlah besar ilmuwan tidak hanya berpikiran sempit dan membosankan, tetapi juga bodoh.
    Asli: One could not be a successful scientist without realizing that, in contrast to the popular conception supported by newspapers and mothers of scientists, a goodly number of scientists are not only narrow-minded and dull, but also just stupid.
    James Watson
    - +
     0
...
James Watson - Seseorang tidak mungkin menjadi ilmuwan yang sukses tanpa menyadari bahwa, berbeda dengan konsepsi populer yang didukung oleh surat kabar dan ibu-ibu ilmuwan, sejumlah besar ilmuwan tidak hanya berpikiran sempit dan membosankan, tetapi juga bodoh.
Seseorang tidak mungkin menjadi ilmuwan yang sukses tanpa menyadari bahwa, berbeda dengan konsepsi populer yang didukung oleh surat kabar dan ibu-ibu ilmuwan, sejumlah besar ilmuwan tidak hanya berpikiran sempit dan membosankan, tetapi juga bodoh. dari : James Watson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seseorang tidak mungkin menjadi ilmuwan yang sukses tanpa menyadari bahwa, berbeda dengan konsepsi populer yang didukung oleh surat kabar dan ibu-ibu ilmuwan, sejumlah besar ilmuwan tidak hanya berpikiran sempit dan membosankan, tetapi juga bodoh.
- James Watson JagoKata.com