• James Fenton Imitasi, jika bukan pemalsuan, adalah hal yang bagus. Itu berasal dari dorongan yang murah hati, dan perasaan realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.
    Asli: Imitation, if it is not forgery, is a fine thing. It stems from a generous impulse, and a realistic sense of what can and cannot be done.
    James Fenton
    - +
    +1
...
James Fenton - Imitasi, jika bukan pemalsuan, adalah hal yang bagus. Itu berasal dari dorongan yang murah hati, dan perasaan realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.
Imitasi, jika bukan pemalsuan, adalah hal yang bagus. Itu berasal dari dorongan yang murah hati, dan perasaan realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan. dari : James Fenton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Imitasi, jika bukan pemalsuan, adalah hal yang bagus. Itu berasal dari dorongan yang murah hati, dan perasaan realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.
- James Fenton JagoKata.com