• James Fenimore Cooper Individualitas adalah tujuan dari kebebasan politik. Dengan menyerahkan kepada warga negara sebanyak mungkin kebebasan bertindak dan menjadi, sesuai dengan ketertiban dan hak-hak orang lain, lembaga-lembaga itu menjadikannya benar-benar orang bebas. Dia dibiarkan mengejar sarana kebahagiaannya dengan caranya sendiri.
    Asli: Individuality is the aim of political liberty. By leaving to the citizen as much freedom of action and of being, as comports with order and the rights of others, the institutions render him truly a freeman. He is left to pursue his means of happiness in his own manner.
    James Fenimore Cooper
    Penulis dari Amerika Serikat 1789-1851
    James Fenimore Cooper
    - +
     0
...
James Fenimore Cooper - Individualitas adalah tujuan dari kebebasan politik. Dengan menyerahkan kepada warga negara sebanyak mungkin kebebasan bertindak dan menjadi, sesuai dengan ketertiban dan hak-hak orang lain, lembaga-lembaga itu menjadikannya benar-benar orang bebas. Dia dibiarkan mengejar sarana kebahagiaannya dengan caranya sendiri.
Individualitas adalah tujuan dari kebebasan politik. Dengan menyerahkan kepada warga negara sebanyak mungkin kebebasan bertindak dan menjadi, sesuai dengan ketertiban dan hak-hak orang lain, lembaga-lembaga itu menjadikannya benar-benar orang bebas. Dia dibiarkan mengejar sarana kebahagiaannya dengan caranya sendiri. dari : James Fenimore Cooper
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Individualitas adalah tujuan dari kebebasan politik. Dengan menyerahkan kepada warga negara sebanyak mungkin kebebasan bertindak dan menjadi, sesuai dengan ketertiban dan hak-hak orang lain, lembaga-lembaga itu menjadikannya benar-benar orang bebas. Dia dibiarkan mengejar sarana kebahagiaannya dengan caranya sendiri.
- James Fenimore Cooper JagoKata.com