• James Baldwin Ada begitu banyak cara untuk menjadi tercela sehingga membuat kepala seseorang berputar. Tetapi cara untuk benar-benar tercela adalah dengan menghina penderitaan orang lain.
    Asli: There are so many ways of being despicable it quite makes one’s head spin. But the way to be really despicable is to be contemptuous of other people’s pain.
    James Baldwin
    Penulis dari Amerika Serikat 1924-1987
    James Baldwin
    - +
     0
...
James Baldwin - Ada begitu banyak cara untuk menjadi tercela sehingga membuat kepala seseorang berputar. Tetapi cara untuk benar-benar tercela adalah dengan menghina penderitaan orang lain.
Ada begitu banyak cara untuk menjadi tercela sehingga membuat kepala seseorang berputar. Tetapi cara untuk benar-benar tercela adalah dengan menghina penderitaan orang lain. dari : James Baldwin
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ada begitu banyak cara untuk menjadi tercela sehingga membuat kepala seseorang berputar. Tetapi cara untuk benar-benar tercela adalah dengan menghina penderitaan orang lain.
- James Baldwin JagoKata.com