• James Baldwin Kemarahan tidak bisa disembunyikan, hanya bisa disembunyikan. Penyembunyian ini menipu yang tidak dipikirkan, dan memperkuat amarah dan menambah, pada amarah, penghinaan.
    Asli: Rage cannot be hidden, it can only be dissembled. This dissembling deludes the thoughtless, and strengthens rage and adds, to rage, contempt.
    James Baldwin
    Penulis dari Amerika Serikat 1924-1987
    James Baldwin
    - +
     0
...
James Baldwin - Kemarahan tidak bisa disembunyikan, hanya bisa disembunyikan. Penyembunyian ini menipu yang tidak dipikirkan, dan memperkuat amarah dan menambah, pada amarah, penghinaan.
Kemarahan tidak bisa disembunyikan, hanya bisa disembunyikan. Penyembunyian ini menipu yang tidak dipikirkan, dan memperkuat amarah dan menambah, pada amarah, penghinaan. dari : James Baldwin
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kemarahan tidak bisa disembunyikan, hanya bisa disembunyikan. Penyembunyian ini menipu yang tidak dipikirkan, dan memperkuat amarah dan menambah, pada amarah, penghinaan.
- James Baldwin JagoKata.com