• James Baldwin Api tidak dapat dibuat dengan bara api yang mati, antusiasme juga tidak dapat digerakkan oleh orang-orang yang tidak memiliki roh. Antusiasme dalam pekerjaan sehari-hari meringankan usaha dan bahkan mengubah kerja menjadi tugas yang menyenangkan.
    Asli: Fires can't be made with dead embers, nor can enthusiasm be stirred by spiritless men. Enthusiasm in our daily work lightens effort and turns even labor into pleasant tasks.
    James Baldwin
    Penulis dari Amerika Serikat 1924-1987
    James Baldwin
    - +
    +1
...
James Baldwin - Api tidak dapat dibuat dengan bara api yang mati, antusiasme juga tidak dapat digerakkan oleh orang-orang yang tidak memiliki roh. Antusiasme dalam pekerjaan sehari-hari meringankan usaha dan bahkan mengubah kerja menjadi tugas yang menyenangkan.
Api tidak dapat dibuat dengan bara api yang mati, antusiasme juga tidak dapat digerakkan oleh orang-orang yang tidak memiliki roh. Antusiasme dalam pekerjaan sehari-hari meringankan usaha dan bahkan mengubah kerja menjadi tugas yang menyenangkan. dari : James Baldwin
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Api tidak dapat dibuat dengan bara api yang mati, antusiasme juga tidak dapat digerakkan oleh orang-orang yang tidak memiliki roh. Antusiasme dalam pekerjaan sehari-hari meringankan usaha dan bahkan mengubah kerja menjadi tugas yang menyenangkan.
- James Baldwin JagoKata.com