• James Baldwin Hidup itu tragis hanya karena bumi berputar dan matahari terbit dan terbenam yang tak terelakkan, dan suatu hari, bagi kita masing-masing, matahari akan terbenam untuk yang terakhir, terakhir kali.
    Asli: Life is tragic simply because the earth turns and the sun inexorably rises and sets, and one day, for each of us, the sun will go down for the last, last time.
    James Baldwin
    Penulis dari Amerika Serikat 1924-1987
    James Baldwin
    - +
    -1
...
James Baldwin - Hidup itu tragis hanya karena bumi berputar dan matahari terbit dan terbenam yang tak terelakkan, dan suatu hari, bagi kita masing-masing, matahari akan terbenam untuk yang terakhir, terakhir kali.
Hidup itu tragis hanya karena bumi berputar dan matahari terbit dan terbenam yang tak terelakkan, dan suatu hari, bagi kita masing-masing, matahari akan terbenam untuk yang terakhir, terakhir kali. dari : James Baldwin
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hidup itu tragis hanya karena bumi berputar dan matahari terbit dan terbenam yang tak terelakkan, dan suatu hari, bagi kita masing-masing, matahari akan terbenam untuk yang terakhir, terakhir kali.
- James Baldwin JagoKata.com