• Jack Kerouac Bukan salah saya bahwa apa yang disebut elemen bohemian tertentu telah menemukan dalam tulisan saya sesuatu untuk menggantungkan teori beatnik mereka yang aneh.
    Asli: It is not my fault that certain so-called bohemian elements have found in my writings something to hang their peculiar beatnik theories on.
    Jack Kerouac
    Novelis, penulis, penyair, seniman dari Amerika Serikat 1922-1969
    Jack Kerouac
    - +
     0
...
Jack Kerouac - Bukan salah saya bahwa apa yang disebut elemen bohemian tertentu telah menemukan dalam tulisan saya sesuatu untuk menggantungkan teori beatnik mereka yang aneh.
Bukan salah saya bahwa apa yang disebut elemen bohemian tertentu telah menemukan dalam tulisan saya sesuatu untuk menggantungkan teori beatnik mereka yang aneh. dari : Jack Kerouac
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Bukan salah saya bahwa apa yang disebut elemen bohemian tertentu telah menemukan dalam tulisan saya sesuatu untuk menggantungkan teori beatnik mereka yang aneh.
- Jack Kerouac JagoKata.com