• Isadora Duncan Kita mungkin tidak semua melanggar Sepuluh Perintah, tetapi kita pasti mampu melakukannya. Di dalam diri kita bersembunyi pelanggar semua hukum, siap untuk muncul pada kesempatan nyata pertama.
    Asli: We may not all break the Ten Commandments, but we are certainly all capable of it. Within us lurks the breaker of all laws, ready to spring out at the first real opportunity.
    Isadora Duncan
    Penari dari Amerika Serikat 1878-1927
    Isadora Duncan
    - +
    +1
...
Isadora Duncan - Kita mungkin tidak semua melanggar Sepuluh Perintah, tetapi kita pasti mampu melakukannya. Di dalam diri kita bersembunyi pelanggar semua hukum, siap untuk muncul pada kesempatan nyata pertama.
Kita mungkin tidak semua melanggar Sepuluh Perintah, tetapi kita pasti mampu melakukannya. Di dalam diri kita bersembunyi pelanggar semua hukum, siap untuk muncul pada kesempatan nyata pertama. dari : Isadora Duncan
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita mungkin tidak semua melanggar Sepuluh Perintah, tetapi kita pasti mampu melakukannya. Di dalam diri kita bersembunyi pelanggar semua hukum, siap untuk muncul pada kesempatan nyata pertama.
- Isadora Duncan JagoKata.com